Ojol di Masa Pandemi Covid-19 Dibutuhkan Tapi Malah Terpuruk

0

Reporter: Muhammad Irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Ojek online ( ojol ) sekarang ini sangat di butuhkan segenap lapisan masyarakat khususnya di tengah pandemi covid 19, keberadaan mereka sangatlah membantu masyarakat dalam beraktifitas sehari hari misalnya seperti mengantar orang ke kantor, pusat perbelanjaan ( Mall ) atau pun ke pasar tradisional. Apalagi dengan layanan foodnya yang memudahkan konsumen untuk memesan makanan atau pun minuman yang di perlukannya tanpa harus membeli atau harus keluar rumah.

Begitu pun dengan layanan antar barang yang sangat membantu sekali dalam hal pengantaran barang, biasanya kebanyakan bermanfaat bagi pedagang online dalam hal mengantar barang dagangannya yang di pesan customer atau pembeli.

Seperti halnya Tarno seorang driver gojek akhir akhir ini dia merasakan susahnya dapet orderan mungkin di karenakan juga wabah covid 19, yang mengakibatkan menurunnya jumlah orderan.
Hal yang sama di rasakan Apandi, biasanya sehari hari di sebelum masa pandemi covid 19 dalam sehari dia bisa dapet orderan diatas 10 order tetapi sekarang dapet 6 orderan aja sudah paling top. Mereka berharap kepada pihak yang terkait khususnya perusahaan ojol dapat membantu dan memberikan solusi yang terbaik untuk mereka dalam mengatasi kesulitan yang mereka rasakan saat ini.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Serah Terima Hasil Pekerjaan P3- TGAI Tahap 1 Kota Banjar Dan Kabupaten Ciamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here