Jalan Kabupaten Yang Menghubungkan Tiga Desa Rusak Berat, Pengendara Minta Segera di Perbaiki

1

Reporter: U.Yanto

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Lintas jalan kabupaten yang menghubungkan tiga desa rusak parah, tepatnya dari lintas Jalan kabupaten desa Tawang menuju desa Cikawung dan desa Jayamukti kabupaten Tasikmalaya sudah bertahun-tahun belum kunjung di perbaiki oleh pemerintah.

Salah satu pengguna Jalan yang enggan di sebutkan namanya, selasa (9/2/2021) ia mengeluhkan dengan kondisi jalan begini pasalnya hampir setiap hari melewati jalan kabupaten ini karena merupakan satu satunya jalan pintas yang memangkas waktu perjalanan dari jalan kabupaten desa Tawang ke desa Cikawung dan desa Jayamukti.

Lanjutnya, selain bisa memangkas waktu juga sangat dekat kalau lewat jalan ini namun sayang sudah bertahun-tahun saya melewati jalan ini sampai sekarang (2021) masih tetap begini, terlihat jalan ini selain bebatuan yang licin juga tinggal tanah.”Keluhnya.

Sementara, Usman Setiawan Sekdes Cikiray.” Ia membenarkan dengan kondisi lintas Jalan Kabupaten yang menghubungkan ke tiga desa rusak parah terlebih dari desa Tawang menuju desa Cikawung, ia juga mengatakan jalan ini dulu ada bantuan dari pemerintah tahun 2006-2007 namun sampai sekarang tahun 2021 belum ada realisasi bantuan lagi dari pemerintah.”katanya.

Lanjut Usman “sementara pengukuran jalan kabupaten ini dari tingkat kabupaten sudah beberapa kali pengukuran khususnya di wilayah jalan lintas desa Cikawung namun sampai saat ini pembangunannya belum ada dan kami mohon kepada pemerintah khususnya Pemkab Tasikmalaya atau dinas terkait tolong dilihat jalan kabupaten khususnya di wilayah desa Cikaung dan yang lainya kondisinya sudah sangat parah dan kami harap secepatnya di perbaiki.” harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kekecewaan Warga Pasar Cikurubuk Dengan Ketidak hadiran Plt Walikota Tasikmalaya

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here