Akses Jalan Raya Subang Menuju Jalan Cagak Alami Keruksakan, Pengendara Minta Segera di Perbaiki

0

Reporter: Keyekey

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Sepanjang Jalan raya Subang menuju Jalan Cagak mengalami kerusakan yang cukup parah pasalnya jalan tersebut berlubang yang sangat dalam dan juga disertai genangan air terutama saat musim hujan.

“Pantauan Fokuspriangan.id, Selasa (09/02/21) dilapangan Kerusakan jalan tersebut mengakibatkan kemacetan hingga kurang lebih 3 KM, kemacetan tersebut karena kondisi jalan saat ini tidak rata dan berlubang, para pengendara roda empat maupun pengendara roda dua harus extra hati hati saat melintas karena sepanjang Jalan Raya Subang menuju jalan Cagak kabupaten Subang kondisinya rusak parah.

“Ujang Surahman salahsatu pengendara roda Dua saat di mintai keterangan, mengatakan Jalannya sangat bahaya banget apalagi saya udah pasti lewat sini setiap harinya karna harus mengantar istri saya bekerja di pabrik, apalagi saat musim hujan jalan licin, terus kalo lubang tergenang air itu sangat membahayakan karena tidak terlihat ada lubang, Jalanpun saya harus agak ketengah agar terhindar dari lubang, dan saya berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Subang agar segera memperbaiki jalan yang rusak parah serta berlubang ini,”pintanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Kapolsek Sukaresik Gelar Launching Kampung Tangguh Lodaya Dan Panen Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here