Antisipasi Hal Tidak Di Inginkan UPTD PUPR Wilayah 4 Lakukan Pengurugan Jalan Berlubang

0

Reporter : Andri/Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Baru dua hari menjabat sebagai Kepala UPTD PUPR Wilayah 4 CikalongKulon Kabupaten Cianjur, Abu Bakar Sidik.S.A.P lakukan kerja nyata perataan pengurugan jalan kabupaten tepatnya dijalur penghubung kota Cianjur menuju Cikalongkulon dan Mande (Jl.Arwinda ) Selasa,(09/02/2021).

Upaya ini dilakukan karena dijalan tersebut banyak ditemukan jalan yang berlubang dan rusak sehingga dikeluhkan para pengendara, dikatakan Abu Bakar, guna antisipasi terjadinya hal yang tidak diingikan terlebih dimusim penghujan, maka sementara menunggu tender dilakukan dulu pengurugan jalan yang berlubang tersebut.

” Ya, Selain dari pada keluhan masyarakat, saya juga merasakan sendiri bahwa jalan tersebut memang rusak, mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sambil menunggu tender, sebagai upaya antisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan, maka kami lakukan dulu pengurugan menggunakan barangkal,” Ungkapnya.

Abu menjelaskan bahwa dirinya baru dua hari menjabat sebagai Plt Kepala UPTD PUPR Wilayah 4.

“Iya, saya baru dua hari menjabat sebagai Plt UPTD PUPR Wilayah 4 ini, mudah mudahan kinerja saya dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, dan kami akan lakukan pengecekan jalan jalan yang rusak, insya allah kami akan bekerja semaksimal mungkin, ” tutupnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Cianjur Himbau Masyarakat Terus Berdoa Agar Wabah Ini Cepat Hilang di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here