5 Piagam Penghargaan di Raih PPK Kec. Mande Kab.Cianjur Dalam Pilkada 2020

0

Reporter : Andri / Aris Iskandar, S.Pd

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Masyarakat Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jawa Barat patut berbangga atas prestasi yang telah di raih.

Pasalnya, PPK Kecamatan Mande mendapatkan Penghargaan juara Umum terbaik pemilihan Kepala daerah 2020 dari KPU. Bahkan PPK Mande membawa 5 Piagam Penghargaan dari 5 kategori, dan 3 di antaranya juara pertama.

Penghargaan yang di raih iyalah,
– Kategori Pelaksanaan Distribusi Logistik, mendapatkan penghargaan terbaik pertama.
– Kategori pengawasan Internal mendapatkan penghargaan terbaik pertama.
– Kategori Pemungutan dan penghitungan Suara, mendapatkan penghargaan terbaik pertama.
-Kategori Penanganan masalah Hukum mendapatkan penghargaan terbaik ke dua, dan
– Kategori Penyajian data rekapitulasi perolehan suara dan responsif mendapatkan penghargaan terbaik ke tiga.

Perlu di ketahui, bahwa penilaian kinerja PPK pada Pilkada 2020 tidak diketahui dan tidak di umunkan bahwa akan adanya hal tersebut.

” Kami tidak mengetahui bahwa akan ada hal seperti ini, untuk penilaian dan cara kerja kami, jujur kami tidak mengetahuinya bahwa itu ada penilaian khusus,” ujar Ketua PPK Kecamatan Mande, H. Abdurohman Santoso P P., S.Pd, Selasa ( 09/02/21 ) di Kantor Kecamatan Mande seusai penyerahan Piagam kepada Pihak Kecamatan.

Ketua PPK Kecamatan Mande, H. Abdurohman Santoso P
P.,S.Pd, juga mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka akan mendapatkan lima penghargaan sekaligus dan mendapat juara umum se Kabupaten Cianjur dalam Pilkada Tahun 2020 itu.

” Saya atas nama lembaga ppk, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua lini atau struktur, baik itu mulai dari PPDP, KPPS, PPS, dan rekan PPK juga, karena saya tidak menyangka dan tidak terbayangkan pula akan menjadi juara Umum untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Cianjur tahun 2020, yang mana kita dapat memperoleh lima kategori, diantara lima kategori itu diantaranya, pemungutan dan penghitungan terbaik sekabupaten juara pertama, kita mempunyai lima piagam penghargaan dan tiga diantaranya piagam terbaik pertama, dan dua lagi itu juara dua dan tiga, dan kita dinobatkan sebagai juara umum terbaik sekabupaten Cianjur, ” Papar Abdurohman.

Sambung H. Abdurohman Santoso P
P.,S.Pd, ” Piagam penghargaan ini kami dedikasihkan untuk seluruh warga masyarakat Kecamatan Mande yang telah berperan aktif dan kami akan serahkan kepada Pihak Kecamatan, Karena kami membawa nama kecamatan atau atas nama kecamatan juga, jadi pada hari ini kami telah sampaikan atau serahkan piagam tersebut kepada pihak kecamatan Mande,” sambungnya.

Di Waktu Yang sama Camat Mande, Yudha Azwar, SE.,ME Mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga atas prestasi PPK di Wiliyahnya dan berharap preatasi tersebut dapat dipertahankan.

” Ya yang pertama tentunya perasaan bangga, atas prestasi yang diraih PPK Kecamata Mande dalam rangka penyelenggaraan Pilkada tahun 2020, Kami Ucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan rekan PPK, telah melaksanakan tugas sebaik mungkin dan memperoleh hasil penghargaan dari Kabupaten berupa juara umum pertama untuk penyelenggaraan Pilkada 2020 kemarin,” Ucap Camat Mande.

Lanjut Camat Mande, Yudha Azwar, SE.,MA, untuk prestasi yang telah di capai PPK Mande kami berharap agar tetap di pertahankan dan untuk kedepannya baik itu pemilihan Kepala Daerah, DPRD dan yang lainnya, pemilihan yang di selenggarakan di Kecamatan Mande itu berjalan dengan baik dan tertib dan menjadi yang terbaik lagi,” Harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sekda Kab.Tasik Bersama Forkopimda Dan SKPD Ikuti Virtual Meeting Terkait Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here