Polres Sukabumi Kota Beri Penghargaan Kepada Kang Omen yang Telah Menangkap Berandal Motor

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Sukabumi Kota memberikan penghargaan kepada Ayi Hamdani alias Kang Omen, warga Kelurahan Dayeuh luhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Pasalnya Kang Omen dianggap berperan aktif mendukung dan membantu tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Kang Omen ikut berperan dalam menangkap kelompok berandalan bermotor, di daerah Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong saat dirinya akan berangkat kerja, menangkap kelompok berandalan bermotor. “Tentunya penghargaan yang saya terima dari Bu Kapolres menjadi motivasi diri, membantu jajaran Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif baik di wilayah khususnya Kelurahan Dayeuh luhur,”kata Kang Omen ketika ditemui wartawan usai menerima penghargaan di Mako Polres Sukabumi Kota, Senin (9/2/21).

Kang Omen yang dulunya mantan Ketua RW 05 Kelurahan Dayeuh luhur Kecamatan Warudoyong, sekaligus ketua Pemuda yang aktif di organisasi Pemuda Pancasila, selalu mengajak kalangan muda dan masyarakat sekitar untuk melakukan hal yang positif, serta mendorong para pemuda agar ikut berperan pula menjaga kondusifitas di wilayah. “Kelompok berandalan motor yang sering meresahkan masyarakat, memang harus ditindak apalagi mereka yang anarkis. Mari kita bantu Polri menciptakan kondusifitas di wilayah,”ujarnya.

Bersamaan dengan Kang Omen, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni juga memberikan penghargaan kepada 30 angggotanya dari berbagai satuan fungsi dan Polsek, yang dinilai berprestasi dan memperlihatkan pencapaian kinerja di luar tugas dan tanggung jawab saat melaksanakan tugas sehari-hari.
“Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan-rekan. Reward yang diberikan tidaklah sebanding dengan pengabdian yang sudah diberikan rekan-rekan kepada Polres Sukabumi Kota,”kata Sumarni.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ratusan Calon Bintara PTU (Polisi Tugas Umum) dan Bakomsus (Bintara Kompetensi Khusus) Memasuki Tahapan Pemeriksaan Administrasi Awal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here