Kabar Baik, Akses Jalan Yang Rusak, Berlubang dan Tergenang Air Akan Segera di Perbaiki

0

Reporter: Andri/Pey

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ruas Jalan yang menghubungkan Cianjur Kota dengan Cikalongkulon dan Jangari tepatnya Jalan raya Arwinda, Kabupaten Cianjur, kondisinya rusak dan berlubang, keadaan jalan tersebut membuat sejumlah pengendara mengeluh dan ingin segera diperbaiki, karena di khawatirkan ada pengendara yang terperosok akibat jalan yang berlubang tergenang air hujan.

Lukman (46) salah satu pengendara motor mengatakan bahwa ingin segera jalan tersebut ada perhatian dari pihak terkait.

” Iya pak, jalan yang berlubang di musim hujan seperti ini sering tergenang air dan pengendara tidak mengetahui bahwa itu berlubang, saya juga barusan hampir saja terjatuh, saya berharap segera ada perhatian dari pemerintah terkait agar jalan diperbaiki dan para pengendara nyaman, karena jalan ini merupakan jalan utama menuju Cikalongkulon dan wisata Jangari, atau sebaliknya, menuju Cianjur kota,” Ujar Lukman, Senin, (08/02/21), di jalan arwinda, Kampung Walahar (Warung Danas), Cianjur.

Di waktu yang berbeda, Oci (38) seorang pedagang Chiken, mengatakan , ” Hampir setiap hari saya melewati jalan tersebut keadaannya semakin memprihatinkan, kondisi bahu jalan di genangi air, yang di khawatirkan kendaraan roda terperosok ke dalam genangan air” ujarnya

Sambung Ochi,” Apalagi di musim penghujan seperti ini jalan berlubang dan tergenang air, kadang saja ada yang jatuh, ini juga masih ada bekas sandal orang yang jatuh,” tandasnya.

Terpisah di ruang kerjanya, Plt UPTD PUPR Wilayah 4 Cikalongkulon, Abu Bakar Sidik S.A.P mengatakan, bahwa ruas jalan yang dimaksud telah masuk ke program tahun sekarang. Di Katakan Abu Bakar, bahwa jalan tersebut akan segera di perbaiki demi kenyamanan para pengendara.

” Iya, kalo ga salah kebetulan jalan tersebut masuk program anggaran tahun sekarang, untuk sementara waktu demi kelancaran lalulintas para pengendara itu akan dilakukan penggurukan berangkal oleh LPA, kami akan lakukan insya Allah di minggu minggu ini,” pungkas Abu Bakar Sidik, Plt UPTD PUPR Wilayah 4 Cikalongkulon.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wakapolres Ciamis Hadiri Pelepasan Macan Tutul Gunung Sawal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here