Hore !!! Sebanyak 877 KK di Kelurahan Kedaung Pamulang Dapat BST Dari Kemensos RI Sebesar Rp. 300 Rb

0

Reporter: Muhammad irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 877 KK di Kelurahan Kedaung Pamulang mendapatkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) tahap 10 sebesar Rp 300 ribu dari kementrian Sosial ( Kemensos ) RI, pada hari ini Senin (8/2/21). Warga di Kelurahan Kedaung Pamullang sangat antusias menyambut pemberian BST dari Kemensos melalui PT. POS INDONESIA selaku penyalur dana BST tsb. Dengan penuh suka cita semangat dan gembira. Suryadi salah seorang warga Bulak Wangi III klKedaung Pamulang, sengaja datang lebih awal sekitar jam 07 .00 Wib, untuk mendapatkan nomor antrian yg paling kecil. Alhamdulillah katanya.

kalau dirinya mendapatkan nomor urut 02. Padahal jadwal pembagian BST pukul 09.00 Wib. Hal senada dikatakan Tarmini warga jl. Swadaya 1 kedaung, dia minta dianter anaknya untuk menemani mengambil dana BST tersebut, dikarenakan dirinya sudah sepuh berumur 62 th. “Maklum mas, udah gak kuat jalan sendiri, kemana-mana harus di antar sama anak,” kata Turmini ketika sedang menunggu antrian.

Dia mengaku mempunyai penyakit asam urat dan rematik sehingga membuat dirinya tidak kuat berjalan sendirian.. “Alhamdulillah mas uang sebanyak 300 ribu ini untuk di belikan sembako dan kebutuhan sehari hari,” katanya.
Diketahui pembagian BST bertempat di SDN Bulak 01 kedaung Pamulang.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Libur Natal dan Jelang Tahun Baru Beberapa, Kepolisian Cianjur Gelar Ops Yustisi Gabungan di Beberapa Titik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here