Uang Rp. 36 Juta Rahib Maling Masuk Dengan Cara Menjebol Tembok Belakang Mini Market di Sukaraja

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Mini Market di Kampung Cikaret, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, disantroni maling. Untuk bisa leluasa masuk kedalam minimarket, pelaku sengaja menjebol tembok belakang minimarket tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa itu diketahui saat warga mendengar teriakan sekitar pukul 03.30 WIB. Warga kemudian terbangun dan mendatangi lokasi, pelaku melarikan diri ke arah kebun dan menghilang dibalik kegelapan. “Dengar ada teriakan katanya maling-maling, saya dibangunin istri dan bergegas keluar rumah. Pelaku sudah lari ke arah belakang di situ kan kebun-kebun, yang teriak teriak ada maling sempat melihat pelakunya hanya enggak berani mendekat,” kata Asep warga setempat, Minggu (7/2/21).

Asep mengatakan pelaku masuk ke dalam minimarket dengan cara menjebol tembok belakang. Minimarket sendiri berada di kawasan ruko, bagian belakangnya berbatasan dengan kebun. “Maling masuk lewat tembok yang dijebol, kelihatannya satu orang tapi enggak tahu pasti mereka berapa orang. Yang lihatnya warga sini, kemungkinan si pelaku niatnya mau ambil barang-barang jualan minimarket karena kondisinya sudah dibungkus kantong di luar. Pelaku hanya bawa uang saja, barangnya ditinggal,” terangnya.

Pantauan dilokasi, tembok yang dijebol pelaku berdiameter kurang lebih 50 sentimeter hanya cukup dimasuki satu orang. Puing bekas pelaku menjebol tembok berserakan di sekitar lokasi. Menurut keterangan warga, pagi tadi barang-barang yang akan diambil pelaku dibiarkan berada di luar dengan kondisi terbungkus kantong karena ada warga yang memergoki pelaku.

Kasus tersebut masih ditangani oleh pihak petugas Polsek Sukaraja, Resor Sukabumi Kota. Keterangan sementara pelaku masih dalam pengejaran, nilai kerugian diperkirakan mencapai Rp 36 juta.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Gebrakan Kopi Binmas Polres Cilegon Menjelang Pilkada Kota Cilegon 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here