Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarsari Bubarkan Warga Yang Berkerumun

0

Reporter: Revab

KAB,CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Himbauan agar tidak berkerumun, saat Pandemi Covid-19, nyatanya belum dipatuhi sebagian warga di wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Hal itu nampak dari Banyaknya orang yang masih nongkrong di pinggir Jalan, dan berkerumun di cafe, serta Alun-alun yang ada di wilayah Banjarsari, pada Sabtu (06/02/2021) malam. 

Mereka yang sedang asyik nongkrong tersebut, kemudian dibubarkan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarsari, yang terdiri dari Unsur Kecamatan, anggota Polsek Banjarsari, anggota TNI Koramil Banjarsari, Korwil Pendidikan, Petugas Puskesmas Ciulu, Petugas Puskesmas Banjarsari, APDESI Banjarsari, RAPI, dan Anggota Tagana Kabupaten Ciamis.

Warga yang dibubarkan dari cafe – cafe di wilayah Banjarsari, Sekitar Alun-alun Banjarsari, dan Sepanjang Jalan Pusat Kota Banjarsari.

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarsari, yang diwakili anggota Polsek Banjarsari, Ipda Abdurahman, mengungkapkan sebelum dibubarkan warga dihimbau bahwa pelaksanaan PPKM belum berakhir, diminta untuk pulang, warga yang berkerumun ini diberikan imbauan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.”Katanya.

“Tidak hanya membubarkan kerumunan di cafe – cafe patroli juga menyisir masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir Jalan Pusat Kota Banjarsari, dan Alun-alun Banjarsari,”tegasnya

Perlu diketahui bersama bawa pelaksanaan PPKM ke-2, akan dilaksanakan sampai hari Senin (08/02/2021), jadi warga masyarakat khsususnya diwilayah Kecamatan Banjarsari, untuk selalu patuh dan taat pada aturan Pemerintah, dimasa percepatan penanganan Pandemi Covid-19 ini.”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Tasikmalaya Kota Gelar Ziarah Makam Pahlawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here