Peresmian Lapangan Volly di Babakan Kadu Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Meriah

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah selesainya pembangunan lapangan Volly Otok-otok yang berada di Babakan Kadu RT 02 RW 10 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, hari Minggu (07/02/2021) telah dilaksanakan kegiatan peresmian penggunaan lapang tersebut.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Anggota Komisi II Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya, H Murjani,SE.,MM.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Forsil Kecamatan Mangkubumi Hj Dewi Hikmah, Pimpinan Ponpes Miftahul Khoer, Tokoh Masyarakat H Jojo Sunaryo, Ketua RW 10 Iwan Kurniawan, 3 orang Ketua RT serta tamu undangan lainnya.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga penggiat sosial H Jojo Sunaryo saat ditemui mengatakan lapangan volly ini dapat terwujud berkat peran serta masyarakat setempat.

“Kami merasa bersyukur lapang volly otok-otok ini telah selesai di bangun dan diresmikan, dimana setelah selesai diresmikan lalu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan. Alhamdulillah pada pertandingan ini terlihat antusiasme warga untuk menyaksikannya. Pihak kami pun menghimbau baik kepada para pemain maupun para penonton, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” katanya.

Menurut informasi yang didapat kegiatan pertandingan ini digelar cuma satu hari saja, tambahnya.

“Untuk tujuan digelarnya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan antar warga, saya selaku tokoh masyarakat berpesan dengan adanya lapang volly ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya agar masyarakat terus bersemangat berolahraga, namun juga jangan lupa untuk menjaga dan merawatnya, kalau bukan kita siapa lagi yang akan merawat dan menjaga lapang ini,” pesan H Jojo.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Desa Tanjungsari Kec.Sukaresik Gelar Musrembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here