Peresmian Lapang Volly Babakan Kadu Oleh H Murjani Disambut Antusias Warga

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan peresmian lapang volly yang berada di Babakan Kadu RT 02 RW 10 Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan oleh H Murjani,SE.,MM selaku Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra di sambut antusias warga, Minggu (07/02/2021).

Usai dilaksanakan peresmian di lanjutkan dengan pertandingan volly persahabatan.

Saat ditemui, Anggota DPRD dari Komisi II Fraksi Partai Gerindra H Murjani,SE.,MM, dirinya memberikan apresiasi terhadap keinginan dari warga masyarakat Babakan Kadu untuk memiliki lapang volly dan juga kegiatan pertandingan volly persahabatan ini.


“Saya selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya dari Dapil 4 (Kawalu-Mangkubumi) untuk di wilayah Babakan kadu ini saya merasa yakin akan lebih maju karena ada tokoh yang dikenal seperti pak H Jojo. Ini akan menjadi spirit baru dengan kekompakan yang erat antara RW, RT dengan tokoh masyarakat, apalagi beliau (H Jojo-red) juga sebagai Ketua DKM. Untuk bagaimana membangun Babakan Kadu ini ke depannya. Mudah-mudahan lapang volly ini dapat dimanfaatkan untuk kegiatan berolahraga masyarakat. Pada kesempatan ini pun saya manfaatkan untuk berdiskusi dengan Ketus RW 1O Iwan Kurniawan terkait dengan pembangunan di RW 10 ke depannya, bagaimana cara membangun yang efektif. Usai berdiskusi, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi KWT Tunas Jaya yang letaknya bersebelahan dengan lapang volly,” katanya.

Ketua RW 10 Babakan Kadu Iwan Kurniawan mengatakan sebagai Ketua RW dirinya merasa bahagia dengan tingkat antusias masyarakat hadir di kegiatan peresmian ini.

“Pada awalnya saya tidak tahu akan ada pertandingan volly persahabatan. Rencana awal hanya mengadakan peresmian lapang saja. Namun beberapa hari menjelang peresmian, ada pemberitahuan dari tokoh masyarakat pada kegiatan peresmian juga kita rangkaikan dengan kegiatan pertandingan. Dengan antusias dan juga swadaya dan kerja keras warga untuk mensukseskan kegiatan ini saya bangga sekali, saya ucapkan terima kasih,” tandasnya.

Baca Juga  Dapur Umum Covid-19 Kelurahan Empang Bogor Terus Produksi Nasi Boks Untuk Warga Terdampak Corona
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here