Tim Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Kec. Sukahening Laksanakan Rapat Kordinasi Terkait Permohonan Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Tim gugus tugas Covid 19 Tingkat Kecamatan Sukahening melaksanakan Rapat Kordinasi terkait usulan atau permohonan “Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka”, bagi sekolah SDN – SMP, kepada Tim gugus tugas Covid 19 tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, yang mengambil tempat di aula kecamatan, Sabtu (6/2/2021).

Acara tersebut turut di hadiri Camat, Polsek Cisayong, Koramil Cisayong, Kepala Desa, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala UPTD Puskesmas, Ketua MUI, KUA Sukahening, Ketua K3S dan perwakilan Kepala Sekolah dari SDN dan SMP.

AA Khoerudin Camat Sukahening, ketika ditemui menyampaikan pada hari ini kami melaksanakan rapat kordinasi usulan atau permohonan kepada gugus tugas covid 19 kabupaten Tasikmalaya, mengenai kegiatan pembelajaran tatap muka bagi sekolah tingkat SDN, SMP, TK ,dan lainnya di wilayah Sukahening”, Kata AA Khoerudin.

Masih menurut AA dimana dalam musyawarah tersebut para kepala sekolah dan institusi terkait sudah siap dengan sarana dan prasarana yang ada, anak kemudian orang tua siswa untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sehingga dalam musyawarah tersebut kami menyimpulkan akan segera menindaklanjuti nya dari gugus tugas tingkat kecamatan Sukahening, ini berdasarkan musyawarah bersama yang di hadiri oleh unsur Muspika gugus tugas kecamatan, dan instansi lainnya seperti kepala, desa, MUI Kecamatan, para kepala sekolah, K3S, UPTD pendidikan, UPTD Puskesmas dan para kepala sekolah ditingkat SLTP yang hadir”,Ungkapnya.

Lanjut AA, kami tadi bersepakat semua memohon kepada Tim gugus tugas covid19 kecamatan agar menindak lanjuti hasil musyawarah ini dan untuk di tindak lanjuti agar secepat nya di usulkan langsung ke gugus tugas covid19 kabupaten Tasikmalaya, untuk mendapatkan rekomendasi izin untuk kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah. Dan himbauan kami tetap dalam forum musyawarah ini apakah kesiapan kesiapan bapak untuk di verifikasi dulu, setelah kami mengajukan permohonan kesana tetap nanti verifikasi akan tetap dilakukan oleh gugus tugas covid 19 kabupaten Tasikmalaya, layak atau tidak Sukahening ini. untuk diterapkan kegiatan tatap muka bagi anak anak di sekolah SD maupun SLTP. Tetap acuannya adalah hasil verifikasi dan rekomendasi dari gugus tugas Covid 19 kabupaten Tasikmalaya”, Ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Ade Sapdi Kepala UPTD Pendidikan, mengatakan hari ini kami melaksanakan musyawarah bersama tim gugus tugas Covid 19 tingkat Kecamatan Sukahening, mengusulkan tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Karena kegiatan tatap muka di kecamatan Sukahening, tetap akan di realisasikan melalui hasil verifikasi dan rekomendasi dari gugus tugas kabupaten Tasikmalaya,”katanya.

Lanjut Ade semua yang hadir dalam musyawarah tersebut sudah menyepakati, tinggal bagaimana usulan dari gugus tugas Covid 19 tingkat kecamatan Sukahening, nanti diterima atau tidak nya bagaimana nanti ada di keputusan tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Tasikmalaya.

Ia berharap mudah mudahan tim gugus tugas Covid 19 Kabupaten Tasikmalaya, bisa mengkabulkan permohonan kami untuk pembelajaran tatap muka di sekolah yang berada di wilayah kecamatan sukahening, baik lembaga SD ,SMP, TK, dan lainnya”, Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Patroli Kantor KPU Jaga Kondisi Aman Jelang Pilkada 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here