Ruas Jalan Provinsi Penghubung Kecamatan Nyalindung Dengan Sagaranten Amblas Lagi

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Meski sudah diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Provinsi, ruas jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Nyalindung dengan Sagaranten serta wilayah lainya yang menuju Pajampangan, kembali amblas disertai retakan.

Jalan Amblas dan retakan terlihat di Kampung Cisayar, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Jalan yang amblas sekitar 20 meter dan tinggi 50 centimeter.
“Kejadiannya Rabu (3/2/21), saat turun hujan sekitar pukul 16.30 WIB, ” kata Dadang (45 tahun) warga Kampung Cisayar RT 08/05 Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung kepada wartawan, Sabtu (6/2/21).

Menurutnya, kejadian amblasnya jalan tersebut adalah bukan yang pertama, sebelumnya satu tahun lalu jalan pernah mengalami amblas dan sempat mendapat perbaikan dengan pemasangan bronjong. “Sekarang amblas lagi, bahkan bronjong yang dipasang sebelumnya juga ikut ambruk,” jelasnya.

Saat ini, ucap Dadang, di lokasiJalan amblas sedang mendapat penanganan sementara dari Bina Marga dengan melakukan pengurugan dan pemasangan pagar dari bambu. “Untuk lalu lintas sementara buka tutup, karena selain jalan amblas, sebagian aspal juga mengalami retakan dan mengancam dua rumah milik warga,” ujar Dadang.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Sumantri Resmi Mengundurkan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here