Ranting Pemuda Pancasila Cikalongkulon Gelar Rakor

1

Reporter: Andri

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur menggelar rapat koordinasi (rakor) rutin, (5/2/2021).

Kegiatan tersebut digelar di Cikalong Kalongkulon Kabupaten Cianjur di desa mekar sari sekalian pengangakatan ketua Baru ranting mekarsari Bung Wanda , oleh ketua PAC Tedy Haerudin ST (kang Coet) dihadiri oleh Perangkat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur.

Wanda Ketua ranting baru menuturkan, bahwa dirinya sangat banga telah terpilih menjadi ketua ranting baru dan akan menjalankan amanah lebih baik dalam segala hal, dan menjadikan ranting Mekarsari menjadi mitra masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, KABID SDM Deni PAC Cikalong Kulon menekankan pentingnya menjaga kualitas organisasi dan personal para kader, khususnya guna meningkatkan militansi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pemerintahan daerah
Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur.

“ Mari kita kawal jalannya pemerintahan, mari jaga nama baik organisasi, kita punya harapan besar, jangan bikin malu. Perlihatkan ormas kita bukan kaleng-kaleng, bahkan kita semua yang memberi contoh kepada lingkungan dan masyarakat,“ kata Deni

” Selain itu, Deden mulyadi ketua Ranting Mekargalih sekaligus Ketua Kordinator Ranting Sekecamatan Cikalong Kulon menyampaikan rapat koordinasi kali ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat wilayah sebelumnya, serta membahas soal keanggotan Pemuda Pancasila di Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur.

Deden mulyadi ketua Kordinator Ranting menuturkan Kita pemuda Pancasila harus Tetap Solid, Dan berpesan Untuk Masyarakat Untuk Tidak sungkan Meminta Tolong Ketika Membutuhkan, Kami Siap Melayani 24 Jam.

“Kepada Mmasyarakat Kami berpesan, jangan sunkan meminta bantuan kepada kami, kami siap 24 Jam,” tutup Deden.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bos Toko Matrial di Cisaat Sukabumi Ditemukan Tewas Terkapar Bersimbah Darah di Jalanan

1 KOMENTAR

  1. Saya perwakilan dari ranting Mekarjaya mengucapkan Selamat atas terpilih nya bung wanda sbg ketua ranting desa mekarsari.
    Pancasila “abadi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here