Pisah Sambut Dan Sertijab Kepala Puskemas Panumbangan Penuh Keakraban

0

Reporter: Hendra

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – UPT Puskesmas Kecamatan Panumbangan Kab.Ciamis, menggelar acara pisah sambut sekaligus sertijab yang bertempat di aula Puskesmas Panumbangan, Sabtu (06/02/21), dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam kesempatan itu tersebut turut dihadiri oleh Camat Panumbangan Asep Holid Pajari S.IP, Danramil Panumbangan, Polsek Panumbangan, para Kepala Desa baru se-Kecamatan Panumbangan, Staf Puskesmas, para tokoh Agama, tokoh Masyarat serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Panumbangan Asep Holid Pajari.S.IP, menyampaikan kepada kepala UPTD Puskesmas Panumbangan yang baru, mengucapkan selamat datang, dan kepada keduanya ia juga mengungkapkan selamat bertugas.

“Kepada dr H Tatang, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” ungkap Camat Asep Holid Pajari, saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut dan Sertijab yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban tersebut.

Lanjut Camat, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mana telah sama sama untuk menangani wabah virus corona di wilayah Kecamatan Panumbangan ini, dengan sama sama dalam penanganan wabah corona ini, dan mudah mudahan dan kita berharap wabah ini cepat berlalu.”Kita sebagai pemeritah akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat supaya masyarakat agar paham dalam pencegahan wabah virus corona ini, agar selalu mentaati protokol kesehatan,”katanya.

Di tempat yang sama kepala Puskesmas Panumbangan yang baru dr H Tatang, mengaku akan melanjutkan progran kerja yang sudah ada yang belum terselasaikan terdahulu, dan akan selalu menjalin kerja sama yang baik secara bersama sama.

“Selain itu, kami akan menjalin sinergitas dengan Muspika Panumbangan terutama dalam penanganan Covid-19 ini,”katanya.

Sementara, dr Harun Kepala Uptd Puskesmas Panumbangan yang lama, mengatakan mutasi atau roling jabatan itu merupakan hal yang biasa bagi para pejabat, suka dan duka pasti akan terasa.

“Mengabdi di Puskesmas Panumbangan. Itu merupakan pengabdiaan kami bersama rekan kerja dalam melayani Masyarakat,” tuturnya.

Kata dia, itu semua dilaksanakan secara bersama sama dengan teman teman di Puskesmas.

“Semua permasalahan yang ada di masyarakat semua dapat teratasi secara bersama sama, maka dengan kebersamaanlah semua dapat teratasi,” ujar dr Harun

Dijelaskannya, adapun program kerja yang belum dapat ia selesaikan dan dikerjakan itu merupakan PR untuk kepala UPT yang baru.

“Kemudian untuk Penanganan Covid-19 telah kami lakukan bahu membahu bersama Muspika Panumbangan dan para Staf Puskesmas. Kami berharap Covid-19 ini segera berakhir,,” tukas dr Harun.
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Para Pelaku UMKM di Sukabumi Diminta Sabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here