Pengidap Kangker Rahim Berharap Ada Donatur Biaya Hidup

0

Reporter : A. Dian

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Ijah (56) warga Kampung Cicadas Rt 03 Rw 04 Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang mengidap penyakit kangker Rahim sangat membutuhkan donatur untuk biaya hidup sehari hari.

Anak pengidap kangker tersebut Anggi Irawan (20) menuturkan bahwa ibunya (Ijah) sudah dua bulan mengidap penyakit tersebut, dan kini telah di rawat di Rumah sakit Swasta di Cianjur, namun sebelum nya Ijah juga pernah di rawat di rumah sakit Santosa Bandung, karena terkendala biaya hidup sehari hari akhirnya Ijah kembali di rawat di rumah sakit Cianjur.

” Ibu saya pernah di rujuk ke rumah sakit Santosa Bandung dari RSDH Cianjur, namun karena terkendala biaya akhirnya ibu saya kembali di rawat di RSDH Cianjur, memang pengobatan di kaper BPJS (Kis) dari Pemerintah namun kami terkendala biaya hidup sehari hari,” Papar Anggi.

Anggi juga menyebutkan bahwa ibunya kini akan di oprasi namun tertunda karena membutuhkan pendonor darah golongan B.

” Ibu saya harus di oprasi namun untuk sementara waktu pasien menunggu pendonor darah B,” terangnya.

Sambung Anggi,” saya berharap ada para dermawan yang membantu pembiayaan sehari hari, karena saya belum bekerja dan ayah saya hanya buruh tani yang untuk sehari hari juga tidak mencukupi, ” sambungnya.
Editor: Aris Iskandar S.Pd

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkab Sukabumi Kebut Penanganan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here