H Arip Surahman : Koni Merupakan Bagian Penyambung Lidah Antara Pemerintah Dengan Cabor

Fokus Kota Tasik Sosial

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah diberikannya amanah untuk menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tasikmalaya masa bakti 2021-2025, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Ketua Cabang Olahraga yang mempercayakan untuk memimpin Koni Kota Tasikmalaya. Mudah-mudahan kami bersama pengurus lainnya dapat menjalankan amanah yang telah diberikan, hal ini di sampaikan Ketua Umum Koni Kota Tasikmalaya Terpilih H Arip Surahman,SE.,MM dalam sambutan di kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus Koni Kota Tasikmalaya yang diadakan di salah satu hotel di Jalan KHZ Mustopa, Sabtu (06/02/2021).

“Tugas yang di emban oleh kami memang berat, karena kami harus berusaha untuk mengembalikan kembali kepercayaan masyarakat, kepercayaan masyarakat, kepercayaan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan Koni Provinsi Jawa Barat, agar Koni Kota Tasikmalaya bangkit kembali dari keterpurukan lembaga dan keterpurukan prestasi. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh pengurus untuk bekerja keras, bekerja ikhlas, bahu membahu melaksanakan apa yang menjadi kewajiban kita serta menempatkan cabang olahraga sebagai mitra sejajar dalamt rangka mencapai peningkatan prestasi olahraga di Kota Tasikmalaya,” ajaknya.

Untuk itu, dengan waktu yang sangat terbatas, mari kita bersinergi dengan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang mensupport anggaran maupun kepada pimpinan cabor dengan segala keterbatasan mampu meningkatkan prestasi dalam atlet binaannya. Jangan jadikan Koni itu sebagai lembaga yang disegani padahal Koni hanya bagian penyambung lidah antara Pemerintah dengan Cabor,” ujarnya.

Berikut Susunan Pengurus Koni Kota Tasikmalaya Masa Bakti 2021-2025 :

Ketua Umum : H Arip Surahman,SE., MM
Wakil Ketua I : AKBP (Purn) H Yono Kusyono H
Wakil Ketua II : Dr Heri Yusuf Muslihin, M.Pd
Sekretaris : H Engkus Bunyamin, S.Sos
Bendahara : H Iyan Cahyan
Audit Internal :Ryan Sudaryana,ST.,MT.

Bidang-bidang :

I. Bidang Organisasi
1. Drs Rudi Rusmadi
2. Deni Fajar Rohadi
II. Bidang Hukum dan Kerjasama Antar Lembaga
H Dadan Sudrajat, SAg
III. Bidang Pembinaan Prestasi,Sport, Science dan IPTEKOR
Fegie Rizkia Mulyana,M.Pd
IV. Bidang Kesejahteraan Pelaku Olahraga dan Pendataan
1. Zeni Handoni
2. Asep Firdaus Panjaitan
V. Bidang Pembibitan dan Inovasi Pembinaan
1. Irvan Kristivan, M.Pd
2. Deni Nurhidayat, M.Pd
VI. Bidang Anggaran
Wildan Taufik Nugraha
VII. Bidang Umum dan Perencanaan Program
Dr. Lutfi Nur, M.Pd
VIII. Bidang Media, Hubungan Masyarakat dan Promosi
Drs Aan.