H Arif Surahman di lantik Menjadi Ketua Umum Koni Kota Tasik Masa Bakti 2021-2025

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah digelarnya Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) pada tanggal 30 Januari 2021 yang lalu, dimana perhelatan tersebut diadakan pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tasikmalaya. Pada kegiatan Musorkotlub tersebut terpilih H Arif Surahman untuk memimpin Koni Kota Tasikmalaya periode 2021-2025.

Dengan mengambil tempat di salah satu hotel di bilangan Jalan KH Zaenal Mustopa, Ketua Koni Kota Tasikmalaya terpilih H Arif Surahman,SE.,MM beserta para pengurus Koni Kota Tasikmalaya secara resmi dilantik oleh Ketua Koni Provinsi Jawa Barat Brigjen (Purn) H Ahmad Saefudin,SE.,MM, Sabtu (06/02/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Walikota Tasikmalaya yang juga sebagai Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, Wakl Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim,S.Sos, Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, SM, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Hadian, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya H Ucu Anwar S, Kabag Kesra Setda Kota Tasikmalaya H Nasihin, serta tamu undangan lainnya

Pelantikan ini berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan serta disaksikan pula oleh beberapa perwakilan pengurus Koni yang ada di Jawa Barat.

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Umum Koni Jawa Barat, Pembacaan Janji Prasetya para pengurus, lalu pelantikan yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka Koni dari Ketua Umum Koni Provinsi Jawa Barat kepada Ketua Umum Koni Kota Tasikmalaya, sesudah itu diakhiri dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Di awal sambutan, Wakil Walikota Tasikmalaya yang juga sebagai Plt Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Koni Kota Tasikmalaya yang baru saja dikukuhkan masa bakti 2021-2025 yang merupakan hasil dari Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa Koni Kota Tasikmalaya.

Harapan kami saudara-saudara mampu mengemban amanah yang telah diberikan melalui pengukuhan dan pelantikan ini berarti saudara-saudara telah memiliki payung hukum untuk melakukan upaya-upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kota Tasikmalaya.

“Pelantikan pengurus Koni Kota Tasikmalaya yang baru diharapkan pula akan menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi misi organisasi dan menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi pembinaan olahraga di Kota Tasikmalaya sehingga mampu membangun keunggulan prestasi di kancah regional, Nasional dan Internasional,” kata H Muhammad Yusuf.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Data Terupdate...Data Kasus Keracunan Makanan Karikil Sebanyak 209

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here