DPC Partai Gerinda Kab. Sukabumi Peringati HUT Partai Gerinda ke-13 Dengan Memotong Tumpeng

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Tidak hanya di Kota Sukabumi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Sukabumi menggelar HUT Partai Gerinda yang ke-13 dengan potong tumpeng di Kantor DPC Gerindra, Jalan A Sanusi, Kota Sukabumi, Sabtu (06/02/21).

Mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, acara pun diselenggarakan secara terbatas. Setiap kader dan pengurus yang hadir diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan.
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengatakan selain potong tumpeng juga diadakan silaturahmi lewat zoom meeting bersama seluruh DPC Gerindra di seluruh Indonesia.
“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan rangkaian acara hari jadi Partai Gerindra yang ke-13,” kata Yudha kepada wartawan.

DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi juga berencana melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan dan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.
“Jadi kalau biasanya kegiatan diadakan gebyar, mungkin karena covid-19 ini kita akan melaksanakan kegiatan kemanuasian,” ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Usai Sidang Paripurna Bupati dan Ketua DPRD Kab. Sukabumi Kunjungi Stand Poklahsari Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here