Peduli ODGJ” Yayasan Rumah Milenial Peduli, Gelar Rapat Penetapan Program

0

Reporter: Andri/Pey

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan, pengurus dan anggota Yayasan Rumah Milenial Peduli, melaksanakan rapat penetapan program di kediaman ketua Bidang Olah Raga, Deden, tepatnya di Jalan Citarum Lama Haurwangi, Rt 02/05, Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jumat, (05/02/21).

Pantauan awak fokuspriangan
Id, Acara yang di mulai pukul 15.00 Wib sampai selesai itu di hadiri para pengurus Yayasan Rumah Milenial Peduli dan di bahas beberapa gagasan atau program untuk lebih peduli lagi terhadap Orang Dalam Gangguan Jiwa ( ODGJ ).

Pendiri sekaligus Yayasan Rumah Milenial Peduli, Endan Rahmat Safari, mengatakan, bahwa Yayasan Rumah Milenial Peduli sudah berdiri 6 ( enam ) bulan lamanya, namun legalitas yayasan baru tiga bulan.

Endan juga mengatakan, bahwa di bentuknya Yayasan tersebut, didasari dari rasa sosial dan berkeinginan menumbuhkan serta mengembangkan rasa sosial kepada kaum Milenial agar lebih peduli lagi terhadap kesenjangan sosial yang kini terjadi.

Selain bergerak dalam memberi perhatian khusus atau memberi pembekalan serta pelatihan kepada oramg dalam gangguan jiwa (ODGJ), yayasan ini juga turut bergerak dalam bidang sosial apapun.

” Yayasan Rumah Milenial Peduli ini bergerak memberi pelatihan, pembinaan dan pembekalan kepada orang orang dalam gangguan jiwa agar mereka dapat berkreativitas dan dapat bekerja juga dapat menghasilkan karya seperti orang pada umumnya, namun kami juga tidak hanya memberi perhatian kepada ODGJ tetapi semua yang membutuhkan selagi kita bisa bantu kami akan bantu, dan Kami berharap tidak hanya memberi pelatihan dan pembekalan saja kepada ODGJ, tetapi kami berkeinginan kedepannya dapat membantu atau mempasilitasi pemulihan ( sembuh ) orang orang dalam gangguan jiwa,” kata Ketua Yayasan Rumah Milenial Peduli, Endan Rahmat Safari.

Di waktu yang sama Pembina Yayasan Rumah Milenial Peduli, Suprapti mengatakan, ” Saya sangat termotivasi dan bangga dengan adanya Rumah Milenial Peduli ini, karena dengan besarnya jiwa sosial para milenial ini sangat di butuhkan sekali untuk membantu kesenjangan sosial yang ada, dan kami berharap para Kaum milenial ini bekerja iklas dalam membantu sesama yang membutuhkan,” Ucapnya.

Sambungnya,” dengan kaum milenial insya allah akan banyak orang yang terbantu, karena mereka masih mempunyai power atau tenaga yang masih kuat serta pergaulan yang luas insya allah akan banyak orang orang yang terbantu, itu yang membuat saya bersemangat dalam Yayasan Rumah Milenial Peduli ini,” tandasnya.

Lanjutnya,” Insya Allah saya akan membantu dan mendukung sebisa saya dan kepada semua pengurus serta anggota marilah kita bekerja sama dengan ketulusan hati karena bika kita bekerja dengan hati yang baik insya allah akan menghasilkan hasil yang baik pula, selain itu saya berpesan tetap jaga kesolidan, dan tetap semangat,” tutup Suprapti

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Heran ...Transportasi Online Di Kota Tasikmalaya Tidak Memiliki Izin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here