Lagi Tidur Lelap Suami Dibakar Istri Sendiri Pakai Satu Botol Bensin di Ciputat Tangsel

0

Kontributor: Muhammad Irfan

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Sungguh naas nasib Samsudin (47) warga Jalan Sukamulya I, Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Kota Tanggerang Selatan ini, terpaksa di rawat di RS Patmawati Jakarta Selatan, akibat korban diduga dibakar istrinya sendiri pada (4/2/21) sekitar pukul 02.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, Samsudin dibakar istri sendiri dengan menggunakan sebotol air mineral bensin yang sengaja disiramkan ke tubuhnya ketika korban tengah tidur lelap, setelah membakar suaminya pelaku langsung melarikan diri. Beruntung korban masih bisa diselamatkan oleh warga setempat dan membawanya ke rumah sakit.

Hingga kini polisi masih memburu pelaku berusia 54 tahun ini. Korbannya, si suami bernama Samsudin berusia 47.
Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya Saputra kepada wartawan, Jumat (6/2/21), mengatakan, korban saat ini dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. “Korban dalam kondisi kritis langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati. Kita sedang mencari keberadaan istriny,” terang AKP Angga.
AKP Angga Surya Saputra belum bisa merinci motif pelaku.

Pihaknya, ucap Angga belum mengetahui motifnya, karena istri korban melarikan diri. Polisi hanya menemukan botol air mineral yang diduga berisi cairan bensin di lokasi kejadian.

Untuk menggali informasi dari korban juga belum bisa karena korban masih dalam perawatan. “Kita tidak etis minta keterangan sekarang, karena masih dalam perawatan di rumah sakit. Kedua, pelaku juga nggak ada, menurut warga di sana nggak ada,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Banjar Bersama Kodim 0613 Ciamis, dan Pemkot Banjar Patroli Gabungan Pantau Malam Takbir Idul Adha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here