Dua Pelaku Penodongan dan Perampasan Hp Dengan Menggunakan Celurit di Nagrak Ditangkap Polisi

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Dua pelaku penodongan menggunakan celurit dan merampas handphone ( HP ) di Nagrak, ditangkap Polisi. Pelaku berinisial E (18 tahun) dan H (21 tahun) ditangkap di tempat terpisah.

Peristiwa pencurian itu terjadi di Jalan Raya Nagrak, tepatnya Kampung Leuwipeti RT 003/004, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak,Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/1/21) sekitar pukul 22.30 WIB.
Korban yang masih di bawah umur melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Menerima laporan tersebut polisi langsung bergerak memburu pelaku.
“Korban sedang berjalan kaki di Jalan Leuwi Peti Desa Balekembang, datang pelaku lalu membegal dan menodong korban menggunakan celurit. Setelah itu pelaku yang berjumlah dua orang membawa korban dan merampas ponselnya, korban lalu diturunkan di daerah Jelegong, masih wilayah hukum kami,” kata Kapolsek Nagrak Iptu Teddi Armayadi, Jumat (5/2/21).

Petugas kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi-saksi. Sampai kemudian pelaku berhasil diamankan polisi di dua tempat berbeda. “Pelaku pertama ditangkap di Jelegong, pengembangan ke daerah Cikembar satu pelaku lagi kami amankan bersama sejumlah barang bukti di antaranya sebilah celurit, telepon seluler dan sepeda motor yang diduga dipakai pelaku saat beraksi,” kata Teddy.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman selama 7 tahun. Teddy menyebut pengungkapan kasus tersebut merupakan arahan dan petunjuk dari pimpinannya Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif sebagai bentuk memerangi kejahatan jalanan. “Kami akan melakukan pengungkapan terkait aksi-aksi kejahatan pencutian dengan kekerasan dan pemberatan atau khususnya begal sebagaimana perintah pimpinan kami untuk memerangi kejahatan-kejahatan jalanan,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satreskrim Polres Sukabumi Amankan Produsen Pupuk Palsu dan Penambang Emas Ilegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here