Warga Sagaranten Sampaikan Kesulitan Ekonomi di Pandemi Covid-19 Kepada Politisi Partai Golkar Budi Azhar Mutawali

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar, Budi Azhar Mutawali menggelar reses kesatu Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Sagaranten, Kamis (4/2/21).
Reses yang berlangsung di Desa Pasanggrahan dan Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten, dihadiri oleh puluhan perwakilan warga dan sejumlah tokoh masyarakat ini menerapkan protokol kesehatan, untuk menyampaikan aspirasi kepada Budi Azhar. “Dalam kesempatan ini saya menerima ucapan terima kasih dari perwakilan warga Sagaranten, Curugkembar dan Cidadap atas diresmikannya RS Sagaranten dan keberadaan jembatan Cibuni baru penghubung Sukabumi dan Cianjur. Keberadaan keduanya membantu percepatan pelayanan publik khususnya bidang kesehatan dan ekonomi rakyat,” kata Budi kepada wartawan.

Dalam reses ini, warga juga menyampaikan sejumlah aspirasi terkait program infrastruktur seperti jalan, pertanian dan peternakan. “Aspirasi ini terkait penopang kemandirian ekonomi warga di tengah pandemi. Semua sudah disampaikan dan insya allah akan dirangkum dan disusun dalam laporan hasil reses DPRD nantinya,” ujarnya.

Aspirasi utama yang disampaikan oleh warga kepada Budi, adalah kondisi perekonomian warga yang terdampak pandemi. Ada keluhan soal bantuan sosial yang dianggap tidak merata, infrastruktur pendidikan dan kesehatan serta lainnya.

Menurut Budi, reses ini dimanfaatkan untuk saling memberikan informasi. Sebagai DPRD, Budi menjabarkan apa yang sudah dilakukan pada tahun 2020, dan akan dilaksanakan pada tahun 2021. 
“Kami juga menyerap informasi dari masyarakat sebagai pokok pikiran untuk rencana pembangunan di tahun 2022 mendatang,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Inilah, Sosok Elsa Heimbach Petani Cabai Yang Sukses Asal Desa Balgede Kab.Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here