Sebanyak 36 Orang Nakes Puskesmas Jamanis di Suntik Vaksin Sinovak

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – UPTD Puskesmas Kecamatan Jamanis, melaksanakan penyuntikan Vaksin Sinovak bagi tenaga kesehatan (Nakes), sebanyak 36 orang, bertempat dihalaman Puskesmas kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (4/2/2021).

H. Hani Hariri S.Kep, Ners.M.MKes, Kepala UPTD Puskesmas Jamanis , usai acara ketika ditemui mengatakan Hari ini (Kamis) memang kita lakukan vaksin kepada 36 orang Nakes dari total 70 Nakes yang ada di Puskesmas Jamanis. Dari 70 orang Nakes, yang bisa di vaksin hanya sebanyak 36 orang. Sedangkan untuk yang tertunda 12 orang dikarenakan ispa dalam 1 minggu terakhir,yang tindak lanjut 15 orang pos covid, hamil dan lagi menyusui dan memiliki comorbid, jadi untuk yang lainnya akan dilaksanakan pemaksinan tahap ke dua”, Kata H.Hani Hariri.

Lanjut H.Hani, sebelum kita pelaksanaan vaksin tiga hari kebelakang kita melaksanakan simulasi terlebih dahulu. Untuk sekarang pelaksanaannya ada beberapa tahapan meja satu pendaftaran, kedua scerining, ketiga peyuntikan dan menunggu, ada reaksi setengah jam. Lalu kami diberi kartu vaksinisasi covid 19″,. Ucapnya.

Disinggung terkait setelah peyuntikan apa reaksi nya? Ia mengatakan Alhamdulillah tidak ada reaksi pusing dan sebagainya ,biasa biasa saja Alhamdulillah,”ungkapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Antrian Kendaraan Panjang, Jalan Lintas Sumatera Macet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here