Persatuan Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia lakukan Audiensi Bersama Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya

0

Reporter: Wawan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Persatuan Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kab.Tasikmalaya gelar acara giat silaturahmi dan audiensi dengan ketua DPRD Kab Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi yang bertempat diruang kantor kerjanya,” Kamis. (04/02/2021).

Perihal pembahasan dalam audiensi tersebut tentang keberadaan BPD dalam menjalankan 3 tupoksi dasar yakni Bersama kepala desa merancang sekaligus menetapkan ramperdes. Menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat serta mengawasi sejauh mana kinerja kepala Desa dalam melayani masyarakat Sehingga pada intinya terciptanya tata kelola pemerintahan desa yang good govermance.

Dengan dilakukannya acara giat silahturahmi dan audensi bersama Ketua DPRD tersebut, Dan beliau menyambut kehadiran PABPDSI dengan tujuan memberikan kontribusi positif atas pencapaian kemajuan pembangunan yang ada di desa sesuai tupoksi BPD itu sendiri.”Ucap Hilmansyah M Husaeni melalui via pesan singkat selulernya.

“Adapun, yang menjadi pokok bahasan dalam silahturahmi audensi bersama Ketua DPRD Kab.Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi yang dilaksanakan diruang kantor kerjanya, terkait dengan penyampaian hasil Rapimnas dan Munas 1 BPD yang di laksanakan pada tanggl (25-26/November) yang lalu serta rencana, RAPIMDA PABPDSI Kab.Tasikmalaya yang rencananya akan di laksanakan di Gedung Paripurna DPRD akhir februari bulan ini.”Ujarnya.

Beliau berharap dengan keberadaan PABPDSI di Kab.Tasikmalaya bisa berdampak positif terhadap kemajuan pembangunan di setiap desa baik itu dari segi infrastruktur ataupun peningkatan kapasitas SDM yang ada di desa dan sejatinya bertujuan untuk pelayanan prima terhadap masyarakatnya. “Pungkasnya.
Sumber : Aday

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Plt Walikota Tasik Pimpin Apel Gabungan Dirangkaikan Penyerahan SK Kepada 23 Orang Pensiun dan Penandatangan Kerjasama Pemanfaatan NIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here