Pangakalan TNI AL Banten Distribusikan Sembako Untuk Korban Bencana Alam

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Lanal Banten melakukan pendistribusian sembako untuk masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam. Kamis (4/02/2021).

Komandan Lanal Banten Letkol Laut (P) Budi Iryanto saat ditemui di Mako Lanal Banten mengintruksikan kepada seluruh keluarga besar Prajurit agar bersama-sama untuk meringankan beban sosial yang tertimpa musibah.

“Penyaluran bantuan untuk masyarakat yang tertimpa bencana alam, bantuan tersebut berupa sembako yang dikumpulkan dari Keluarga besar Prajurit Lanal Banten, masyarakat Banten, Instansi terkait dan Perusahaan perusahaan yang berpartisipasi untuk membantu, sembako yang sudah disumbangkan dikumpulkan di Mako Lanal Banten, dan langsung dilaksanakan pengiriman ke Mako Lantamal III Jakarta, untuk pengiriman ke daerah yang terdampak bencana sesuai dengan perintah Pimpinan TNI AL,” Ungkap Lanal Banten Budi.

Ia menjelaskan pengiriman sembako menggunakan 2 unit Kendaraan truk dinas Lanal Banten, dan akan langsung di kirimkan ke mako Lantamal III Jakarta.

“560 Dus Mie Instan, 52 Dus Pop Mie, 7 Dus Pakaian, 16 Dus Biskuit, 4 Dus Pampers anak bayi, 2 Ton Gula Pasir, 40 PC sarung, 2 Ton 590 Kg Beras, 1 Dus Peralatan mandi, 25 buah gayung mandi, 49 Dus Minyak Goreng, 1 Dus Kopi, 1 Dus Kecap Manis, 1 Dus Pembalut, 45 Dus Aqua Gelas, 25 Dus Agua Mini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah bencana alam,” Jelas Budi.

Hadir dalam pengiriman dari Mako Lanal Banten antara lain Komandan Lanal Banten beserta Staf serta Prajurit Lanal Banten, Suwandi perwakilan Bea Cukai Banten, Afrizal perwakilan Pelindo 2 Ciwandan, Agus selaku Kepala INSA dan Ibu Gita, serta Ubaydilah perwakilan Auto Club Banten.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Indonesia Menuju New Normal Dengan Protokoler Kesehatan yang Harus Dilakukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here