Nono Sumpena; Berharap Pandemi Covid 19 Ini Segera Berakhir

0

Reporter : Wawan-Iwan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan mewabahnya virus Covid 19 yang kian hari terus menunjukkan peningkatan dengan banyaknya yang terpapar virus tersebut sangat memprihatikan sekali bagi masyarakat yang sehari hari nya bekerja diluaran tanpa ada kebebasan seperti biasanya.

Dampak dari mewabahnya virus covid 19 ini sangat terlihat jelas dengan perekonomian yang semakin lemah dengan banyaknya keluhan keluhan yang diutarakan dari para pedagang dan juga supir angkutan umum yang menyebutkan sangat drastis sekali dengan menurunnya penumpang yang naik menggunakan angkutan umum.

Seperti halnya Nono Sumpena salah satu pedagang bakso yang keseharian nya mangkal di Gedung Bupati, mengatakan dengan adanya virus covid 19 ini sangat prihatin sekali dari segi penjualan yang merosot drastis sampai sampai dari segi modal dagangan pun tidak kembali,”katanya.

Nono juga mengatakan sebelum adanya virus Corona ini dagangannya pun Alhamdulillah laris manis tidak seperti halnya sekarang ini yang membuat perekonomian menjadi sangat lemah bahkan untuk pembeli pun sangat sedikit sekali.

Berharap dan mudah-mudahan virus covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa bekerja seperti biasanya sekaligus perekonomian bisa meningkat lagi untuk menopang kehidupan masyarakat sehari-hari,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Di Duga Terbawa Arus, Warga Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur Tenggelam di Pelabuhan Jayanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here