Muskot IPSI Periode 2021 – 2025 Dimulai, Rufaji: Kalo Ada Protes Itu Hal Wajar

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Musyawarah Kota (Muskot) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon periode 2021 – 2025 dimulai. Sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPSI, proses pertama untuk penjaringan calon ketua IPSI yakni pengambilan formulir untuk calon ketua IPSI yang dimulai pada tanggal 02 February 2021. Hal ini disampaikan Ketua Tim Penjaringan Rufaji atau yang akrab di panggil kapten. Kamis (04/02/2021).

“Pembukaan penjaringan ketua IPSI dimulai pada tanggal 02 Februari, dan bagi yang mengambil formulir pengembaliannya pada 08 Februari,” Jelasnya.

Terkait dengan persyaratan pendaftaran Calon, mengacu pada AD/ART dari organisasi IPSI, untuk persyaratannya, harus mempunyai KTP Cilegon, serta mempunyai SK pengurus IPSI dan yang paling terpenting orang yang mau mencalonkan wajib mencintai seni dan budaya, sudah diatur dalam AD/ART organisasi IPSI

“Kita sudah umumkan melalui spanduk – spanduk, dan secara lisan kepada pengurus juga sudah kita sampaikan,” Terangnya.

Ia menambahkan terkait dengan adanya protes dari Barisan pendekar, untuk menunda penjaringan ini, dikatakan Rufaji hal yang wajar.

“Kalau ada protes itu adalah hak pribadi, tinggal disampaikan saja, namun proses ini sudah disepakati dan dimulai pada tanggal 02 Februari 2021 dan sesuai dengan arahan dari IPSI Provinsi Banten,” Tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Rajadesa Polres Ciamis Gelar Oprasi Yustisi Guna Pencegahan Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here