Ketua DPRD Kab.Sukabumi Yudha Sukmagara Menyerap Aspirasi Warga Cireunghas yang Kesulitan Mendapatkan Pupuk Bersubdi

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua DPRD Yudha Sukmagara menyambangi warga di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, dalam agenda Reses kesatu, Kamis (4/2/21). Di lokasi tersebut, Yudha bertemu warga Kampung Tegalkaso dan Kampung Bolenglang.
Yudha mengaku mendapat banyak aspirasi dari masyarakat, khususnya mengenai sulitnya mendapatkan kartu tani. Ia menyebut, mayoritas masyarakat di Desa Cireunghas memang berprofesi sebagai petani. “Warga mengeluhkan sulitnya mendapatkan kartu tani, dan juga sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi,” kata Yudha kepada wartawan. Dia mengaku akan berkomunikasi dengan Dinas Pertanian untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat.

Yudha mengatakan, aspirasi lainnya yang dia serap dari masyarakat adalah pembangunan jalan dan fasilitas sosial serta fasilitas keagamaan.

“Masyarakat Bencoy ini butuh dukungan infrastruktur. Kita lihat apakah nanti kita bisa dorong di tahun 2022 supaya jalan ini bisa diperbaiki dalam rangka mendongkrak ekonomi masyarakat. Karena jalan ini dilalui oleh para petani-petani untuk membawa hasil dari tani. Saya selaku Ketua DPRD pun juga melihat bahwa Desa Bencoy ini harus dibantu, didorong agar menjadi desa yang maju,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Resmi Pisah, Kampung Ciguha Kini Menginduk Kedesa Wangunjaya Dan Kampung Ranca Susuh Ke Desa Malati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here