H Murjani Pada Musrenbang Kecamatan Kawalu, Fokus Pada Pemulihan Ekonomi dan Pemberdayaan

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Mamat Rahmat yang didampingi 3 orang Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, dari Komisi II yaitu H Murjani,SE.,MM, H Muhammad Rijal, Aceng MZ, dan dari Komisi I yaitu H Ajat Sudrajat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Kawalu, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan Musrenbang ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs H Ivan Dicksan Hasannudin,M. Si dan digelar di Aula Kecamatan Kawalu

Anggota Komisi II dari Fraksi Partai Gerindra H Murjani,SE.,MM saat ditemui usai kegiatan menuturkan pada kegiatan Musrenbang di tingkat Kecamatan Kawalu ini dirinya mengharapkan agar merencanakan pada program yang menunjang perekonomian dan pemberdayaan.

“Untuk target indikator makro ekonomi pada tahun 2022 yaitu Pertumbuhan ekonomi sebesar 5%, Gini Ratio sebesar 0.39%,Tingkat Inflasi 2%, Tingkat Kemiskinan 11.5%, Tingkat Pengangguran terbuka sebesar 7.02%, Indek Pembangunan Manusia sebesar 73.95% dan Laju Pertumbuhan Penduduk sebesar 0.20% Untuk tahun 2022 kita fokus kepada tahap RPJMD tahun terakhir periode 2017-2022. Karena saat ini tengah Pandemi Covid-19 kita masih fokus kepada pemulihan ekonomi dan pemberdayaan untuk mencapai target seperti mirip pada tahun 2019 yang lalu. Untuk itu kami berharap investasi tetap dibuka dan terbuka, tentunya dengan semangat kita sesuai lokasi peruntukkan RT/RE dan semangat penyerapan kerja,” pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Persatuan Umat Islam Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Baksos di Kecamatan Ciawi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here