Dalam Rangka Penghijauan, Bupati Dan Wakil Bupati Subang Lakukan Penanaman Pohon

0

Reporter: Agus Yogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka penghijauan disepanjang Jalan Darmaga-Bukanagara Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi melakukan penanaman Pohon buah di akses jalan menuju Pasirheulang Jl. Darmaga – Bukanagara, Kamis (04/02/2021).

Program penghijauan yang dilaksanakan di sepanjang jalan Darmaga – Bukanagara tersebut terlaksana atas kerjasama unsur forkopimda kabupaten Subang dengan PT. Tirta Investama (AQUA) Subang dan komunitas Go Green.

Dalam kesempatan tersebut camat Cisalak E. Zaithon Thowi Anshari mengatakan harapannya agar kedepan melalui penanaman pohon ini bisa menjadi upaya peningkatan roda perekonomian masyarakat dan daya tarik wisata disepanjang ruas jalan darmaga – bukanagara. “Yang jelas ruas jalan darmaga – bukanagara ini adalah sebuah potensi yang kedepan akan menjadi keunggulan” terang camat eza.

Kegiatan yang bertemakan “mari hijaukan bumi kita” tersebut dihadiri pula oleh Dandim 0605 Subang Letkol. Arh. Edi Maryono dan Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto yang melakukan turut melakukan penanaman pohon dilokasi tersebut.

Dalam sambutannya Jimat berharap semoga dengan penanaman pohon buah disepanjang jalan darmaga-bukanagara ini dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat sekitar yang tentunya harus turut pula ikut memelihara agar bisa menikmati hasilnya nanti. “Kalo pohon lain ditebang tapi kalo pohon buah bisa dipetik warga kalo sudah berbuah” terang kang Jimat.

Kang jimat pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT. Tirta investama Subang dan Komunitas Go Green yang telah mendukung kegiatan penghijauan ini sehingga penanaman pohon buah di sepanjang jalan darmaga-bukanagara dapat terlaksana.
SUMBER: HUMAS SETDA KAB.SUBANG

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Penyerahan Bantuan Sosial Dari Baznas Kota Tasikmalaya Untuk Mustahik Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here