Cecep Sudrajat Siap Naik kembali Untuk Menjadi Kepala Desa Linggasirna

0

Reporter : Wawan-Iwan

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tasikmalaya akan berlangsung pada bulan April 2021, Dan untuk di kabupaten Tasikmalaya sendiri untuk pemilihan kepala desa berjumlah sekitar 73 desa yang akan mengikuti perhelatan Akbar.

Seperti halnya dengan desa Linggasirna kecamatan Sariwangi yang akan melakukan pemilihan kepala desa di bulan April mendatang dengan jumlah peserta 8 orang yang mendaftar untuk mengikuti perlombaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Tasikmalaya ini.

Cecep Sudrajat salah satu calon pendaftar sekaligus mantan kepala desa Linggasirna tahun sebelumnya yang saat ini akan mengikuti lagi perhelatan Akbar dalam pemilihan kepala desa Linggasirna mengatakan, dalam kesempatan ini Insya Alloh saya akan naik kembali yang pada intinya melanjutkan program yang kemarin dua periode sempat tertunda program yang tidak tergarap oleh kepala desa yang sekarang dan mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dalam kemajuan untuk masyarakat khususnya untuk kepemerintahan desa Linggasirna,”ucapnya Kamis (04/02/2021).

Dalam mencalonkan untuk terpilih lagi sebagai kepala desa Linggasirna Cecep mengatakan Alhamdulillah banyak dukungan dari tokoh masyarakat dan Insya Alloh karena saya sudah berpengalaman dalam periode kemarin sedikit banyaknya masyarakat sudah mengenal tinggal bagaimana caranya kita untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Lanjut Cecep visi misi untuk desa Linggasirna yaitu untuk meningkatkan kreatif ekonomi masyarakat kecil lebih jelasnya saya akan membangun menganggarkan dari anggaran dana desa, Karena kesempatan untuk menjadikan desa mandiri itu adalah saat ini dengan mengacu kepada aturan yang berlaku dan mengedepankan tranparansi terbuka untuk masyarakat,”katanya.

Dalam kepemimpinan presiden RI pa Joko Widodo sekarang program dana desa itu untuk setiap desa mencapai satu milyar ke setiap desa, selanjutnya kita akan merubah paradigma berpikir pembangunan di masyarakat, Merubah suatu hal yang kurang manfaat menjadi lebih bermanfaat, yang tidak baik menjadi lebih baik, yang tidak bagus menjadi lebih bagus.

Untuk itu saya akan mengalokasikan dana desa untuk BUMDES, Yang pada intinya untuk memajukan kesejahteraan masyarakat desa linggasirna dalam bidang ekonomi,kesehatan,pendidikan dan nilai beli masyarakat dan itu semua yang akan saya prioritaskan,’ tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Baik, Muda dan Menginspirasi, Inilah Sosok Kang.H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang.H.Yanto Oce) Dengan Kegiatan kegiatan Sosialnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here