Tampung Aspirasi Dari Warga, H.Cecep Saepudin Zuhri.SH.MH Anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Laksanakan Reses

0

Reporter: Faisal

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur dari Partai PPP H.Cecep Saepudin Zuhri, SH.MH, melaksanakan kembali reses masa sidang II tahun 2021 pada Dapil daerah pemilihan dua, yang di laksanakan di aula Kecamatan Cipanas, Rabu (03/02/21).

Dalam acara tersebut di hadiri camat Cipanas, kepala desa dan staf desa se kecamatan Cipanas, para kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam acara reses tersebut para Kades menyampaikan aspirasinya langsung kepada anggota DPRD Fraksi PPP.

H.Cecep Saepudin Zuhri, mengatakan
reses merupakan masa penting untuk menyapa masyarakat dan menampung aspirasi yang tujuan dari pada reses ini merupakan kegiatan resmi dari anggota DPRD Kab Cianjur. Ini sudah kewajiban kami selaku anggota DPRD, untuk menyerap dan menghimpun aspirasi, dan menampung dan menindaklanjuti aspirasi pengaduan masyarakat serta memberikan pertanggung jawaban kepada masyarakat,” ucapnya.

Ada aspirasi yang masuk adalah di minta Jalan Gadog yang mana jalan itu Jalan kabupaten ingin di tingkatkan,
Minta di perbaiki karena anggaran itu masuk di anggaran kabupaten,
Bukan dari dana DD Desa, itu juga hasil dari musrenbangdes Gadog. Dan jalan yang sudah di cor minta di cor lagi, mana yang belum di cor minta segera di perbaiki seperti di Hotmik.
Selain jalan kita pun menampung aspirasi tentang keagamaan kesehatan juga UMKM,”Katanya.

Lanjut H.Cecep, yang mana saya selaku anggota DPRD dapil 2 yang mewakili 5 kecamatan. Dalam keterbatasan saya sebagai anggota DPRD dimana ada dana aspirasi mungkin saya akan alokasikan ke bagian mana yang di utamakan,”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kejari Kabupaten Sukabumi Pelototi Penyaluran BLT APBN dan DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here