Sebanyak 183 Calon Pegawai Negri Sipil Cilegon Secara Resmi Menerima Surat Keputusan (SK)

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Pemerintahan Kota Cilegon menyerahkan SK bagi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Formasi Tahun 2019, penyerahan tersebut berlokasi di Aula Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Rabu (03/02/2021).

Sebanyak 183 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Cilegon secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pertama sebagai Calaon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) untuk formasi tahun 2019 dimana dalam pemeberian Surat Keputusan ( SK ) tersebut dilakukan menjadi 2 sesi.

Dalam kegiatan pemberian SK CPNS tersebut, Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menyampaikan pesan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) untuk disiplin dan bermoral tinggi dalam menjalankan pekerjaan.

“Saya mengharapkan semua nya untuk disiplin bermoral tinggi motivasi dalam bekerja tinggi dimana bertujuan untuk menjadikan SDM di Kota Cilegon lebih unggul, jangan sampai setelah dapat PNS apalagi sudah 100% kinerja menjadi turun saya tidak mengharapkan hal itu terjadi,” Ungkap Edi.

Dalam kesempatan yang sama, Edi juga mengapresiasi kepada Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan ( BKPP ) Kota Cilegon atas terlaksananya seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) formasi tahun 2019 di Pemerintahan Kota Cilegon.

“Saya sangat mengapresiasi kepada kepala BKPP dan jajaran nya yang sudah bekerja keras sehingga bisa terlaksananya seleksi calon pegawai negeri sipil di pemerintahan kota cilegon ini,” Jelas Edi.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Santri TQA At Taqwa Daromiyah Sambongpari Raih Juara di Ajang Fasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here