Paguyuban Pamacan Adakan Rutinan Sholawatan Dan Santunan Anak Yatim

0

Reporter: M.Faisal

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mendengar Lantunan sholawat Nariyah terasa sejuk terdengar yang di adakan di sekretariat pusat Paguyuban Cimacan, puluhan anggota Paguyuban Pamacan dan anak anak yatim melantunkan sholawat nariyah begitu khusyuk.

Dalam kegiatan tersebut di laksanakan juga kegiatan baksos dengan pemberian santunan kepada 60 anak yatim yang di berikan langsung oleh Rama Ariandi selaku ketua paguyuban Cimacan Rama Ariandi, Rabu (03/02/21).

Ketua Paguyuban Pamacan Rama, mengatakan Acara ini merupakan kegiatan rutin paguyuban Pamacan,
Setiap seminggu sekali, kegiatan baksos ini dengan sumber dana di dapatkan dari iuran anggota paguyuban. Dan Alhamdulillah sudah berjalan 6 bulan sampai sekarang,”Katanya.

Lanjut Rama, sholawatan ini rutin di adakan dan juga santunan anak yatim,
Ke satu untuk berbagi ke dua solawatan untuk menyejukan hati kita,
Anak anak yatim ini binaan Paguyuban Pamacan. Semoga Pamacan tetap istiqomah dan bermanfaat bagi semua masyarakat.”Ungkapnya.

Sementata salahsata Anggota Pamacan kang Aming pun menambahkan, kegiatan kita bukan hanya itu saja, kegiatan paguyuban Pamacan ada pula bakti sosial, kegiatan kesundaan seni budaya dan banyak lagi yang lainnya yang mana bisa membantu masyarakat,” Ujar kang Amin.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Demi Menjaga Kebersihan Lingkungan, Warga Kp.Jati Kel.Margabakti Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here