Mansurudin Anggota DPRD Kab. Sukabumi dari Fraksi PAN Serap Aspirasi Masyarakat Kebutuhan Air Bersih

0

Reporter: Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Mansurudin melaksanakan reses kesatu di tahun anggaran 2021 di Desa tonjong, Desa Bojonggaling, Desa Pasirsuren dan Desa jayanti.

Dari beberapa lokasi itu, Mansurudin banyak mendapat usulan dari masyarakat soal pembangunan. “Usulan kebutuhan sarana air bersih, drainase, pengadaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) dan perbaikan jalan lingkungan,” ujar Mansurudin kepada wartawan, Rabu (3/2/21).

Tidak hanya itu, Mansurudin menjelaskan mendapat curhatan dampak pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi berdampak terhadap meningkatnya Angka Pengangguran. Sebab akibat pandemi ini, banyak warga yang awalnya punya pekerjaan lalu dirumahkan.”Masyarakat juga mengeluhkan dampak dari Covid-19 yakni meningkatnya Angka Pengangguran yang sangat tinggi,” jelasnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat itu, Mansurudin akan berupaya mencarikan solusinya. Adapun usulan soal pembangunan akan diperjuangkannya. “Insya Allah saya akan menanggapi keluhan keluhan itu untuk diakomodir pemerintah untuk direalisasikan ke depannya, karena hasil reses ini akan di kita sampaikan di rapat DPRD,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  520 Tenaga Pendidikan Ikuti Penandatanganan PPPK di Disdik Kabupaten Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here