Keluarga Besar Fokuspriangan.id Bersama Dewan Pembina H.Yanto.Oce Peringati HPN Dengan Berbagi

6

Reporter : Rusdi

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Hari Pers Nasional ( HPN ) yang jatuh pada tanggal 9 Febuari 2021, diperingati oleh redaksi Media Online FokusPriangan.id pada Rabu (3/2/21) dengan berbagi kepada sejumlah anak yatim piatu dan orangtua jompo, serta pedagang kecil, di wilayah Kota dan Kab.Tasikmalaya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, HPN tahun ini dalam kondisi pandemi Covid-19, meski begitu HPN diperingati dengan cara mendatangi secara langsung/ Door To door.


Pemimpin Redaksi sekaligus Pemimpin Umum FokusPriangan, Andi Mulyana mengatakan, kalau acara HPN sengaja digelar sebelum tanggal 9 Febuari 2021. Dirinya mengaku kalau FP menyambut HPN 2021 dengan agenda berbagi dengan anak yatim piatu dan orang tua jumpo. “Ini agenda rutin tahunan, HPN diperingati dengan anak yatim dan orangtua jompo, tahun kemarin kita kerjasama dengan ojol online, kalau tahun ini murni hanya dengan Keluarga Besar dan Dewan Pembina Fokuspriangan.id, H. Yanto Oce,” kata Andi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh staff redaksi Tasikmalaya dan wartawan yang berada di sekitar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, seperti Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Menurutnya, acara ini tentu nya digelar dengan protokol kesehatan yang selalu dikedepankan. Mengingat saat ini bangsa ini sedang mengalami pandemi Covid-19. “Pers sebagai akselator perubahan, sebagai salah satu pilar demokrasi untuk bisa mengawali kebangkitan dan kekuatan untuk keluar dari pandemi covid-19,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tuntut UMK 2021, FSBB Adakan Audiensi Dengan Disnaker Kota Banjar

6 KOMENTAR

  1. Semoga sukses Dan lebih maju media online fokuspriangan.id…Pimprednya keren..pembinanya Keren..Dan semua wartawannya All crew…juga keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here