Truk Pengangkut Triplek Terguling di Jalan Raya Cibatu, Cibadak

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Mobil truk pengangkut triplek bernomor polisi H 1611 DS terguling di Jalan Raya Cibatu Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (02/02/21).

Informasi yang diperoleh FokusPriangan.id peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB yang bermula truk melaju dari arah Cibadak menuju Cikembar. Tergulingnya truk tersebut diduga dipicu oleh struktur jalan memiring kekiri dan sempit sehingga truk bermuatan triplek milik Pt Olimpic Furnitur Gemilang, tak bisa menahan dan terguling. “Saya dari Surabaya membawa kayu triplek menuju Cikembar, Setiba di Jalan Cibatu saya berpapasan dengan truk kontainer karena jalan sempit dan memiring ke kiri, saya mencoba untuk diam dan setiba melajukan truk terguling,” ungkap Sopir Sarjuki kepada wartawan di lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Pantauan di lokasi hingga Selasa pukul 11.00 WIB posisi truk masih posisi terguling.

Sementara itu menurut Babinsa Desa Sekarwangi Serka Suparmono mengatakan, kejadian ini menyebabkan terhambatnya pengiriman tipblok ke PT Olympic Furniture Gemilang. Sehingga pihak PT Olympic Furniture Gemilang, mengirimkan truk untuk memindahkan tipblok tersebut. “Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, sopir dan kondekturnya selamat,” tandas Suparmono.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jalan Kabupaten Yang Menghubungkan Tiga Desa Rusak Berat, Pengendara Minta Segera di Perbaiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here