Polsek Pagerageung Dan Koramil 1206/Pga Terus Lakukan Inovasi dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

0

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota dan Koramil 1206 Pagerageung Kodim 0612/Tasikmalaya, terus melakukan inovasi dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Pagerageung.

Di antaranya dengan malaksanakan pembuatan Posko Satgas Covid-19 dan pohon masker, bertempat komplek Pasar Pagerageung Desa Pagerageung, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.

Adanya pohon masker yang di buat di depan posko satgas covid 19, bertujuan untuk di bagikan kepada masyarakat secara gratis, dan masyarakat bisa memilih sendiri jenis/model masker . Serta mengantisipasi bilamana ada masyarakat yang lupa membawa masker ketika pergi ke pasar pagerageung,” Kata IPTU Nandang R, S.H, Kapolsek Pagerageung, Selasa (2/2/2021).

Lanjut Kapolsek terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat dan instansi terkait untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan prilaku hidup sehat 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkot dan Pemkab Bogor Gencar Sidak Masker di Ciawi, Banyak Warga Terkena Sanksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here