Polsek Cisayong Bersama Unsur Muspika Gelar Operasi Yustisi

0

Reporter:Anton

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan berikan kenyamanan kepada masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Cisayong, bersama Muspika Kecamatan Cisayong, menggelar Operasi Yustisi dan Razia Penertiban Kendaraan Knalpot bising, yang mengambil tempat di depan puskesmas Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (2/2/2021).

Menurut keterangan tertulisnya Kapolsek Cisayong AKP.Ajat Sudrajat, menyampaikan, hari ini kami melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam pentingnya disiplin diri dalam protokol kesehatan. Di samping itu kita melaksanakan pembagian masker terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan baik yang berkendara maupun pejalan kaki dan sebanyak 200 pcs masker kita bagikan,”ucapnya.

Lanjut Kapolsek dalam pelaksanaan operasi yustisi ini selain itu kami juga di sela -sela kegiatan kami melaksanakan penertiban kepada pengendara roda dua yang masih menggunakan knalpot bising. Ada beberapa kendaraan yang kami amankan, dan juga kami menyuruh untuk menggantikan knalpotnya dengan yang standard.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat.” Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dengan Kocek Sendiri, Warga Warungkiara Kab.Cianjur Semprotkan Cairan Disfektan Ke Rumah Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here