Lsm WGAB Layangkan Surat Pengajuan Pelunasan Khusus Pada Mandiri Finance Subang

0

Reporter : Agus Yogi

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan dilampiri surat kuasa dari konsumen, LSM WGAB Subang layangkan surat pengajuan pelunasan khusus atau pelsus kepada Bintang Mandiri Finance Subang terhitung sejak masuk surat tanggal 24 November 2020 sampai saat ini belum juga ada jawaban.

Ketua LSM WGAB Subang Odang Hermawan dengan didampingi beberapa anggotanya mengatakan, kami telah bertemu dengan Bapak Dedi selaku hadcoll Bintang Mandiri Finance yang sekaligus mewakili pihak Bintang Mandiri Finance Dedi mengatakan data atas nama Jejen sudah tidak ada dipihak kami, karena kewenangan sudah diambil alih oleh pusat dikarenakan data sudah ada di posisi WO.”Katanya.

Sementara Ketua LSM WGAB Subang mengatakan, yang jadi pertanyaan saya kenapa data tersebut tidak ada di Bintang Mandiri Finance Subang, malah pihak terkait menuturkan data udah di ambil alih ke pusat, padahal dulu akad kreditnya di Bintang Mandiri Finance Subang. Apakah pihak Bintang Mandiri Finance Subang tidak mempasilitasi atau tidak mendorong akan etikad baik dari konsumen.” Mungkinkah setiap konsumen yang ada di sekitar Subang harus melunasi kreditnya ke kantor pusat.”Ucapnya Selasa (02/02/21).

“Sampai hari ini pihak Bintang Mandiri Finance belum ada jawaban atas kredit atas nama Jejen.

Malah di hari kemarin Senin tanggal 01 Februari 2021 sekira pukul 13:10 WIB, kami sempat mendatangi lagi kantornya untuk bertujuan mempertanyakan bagaimana dengan hasil dari pengajuan pelunasan khusus atau pelsus sebagai itikad baik dari konsumen.namun hasilnya nihhil karena hadcoll dan juga manager Bintang Mandiri Finance Subang malah tidak ada dikantor.”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jumat Berkah Kembali Srikandi Pejuang Tangguh Bagi-Bagi Nasi Kotak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here