Kapolsek Cibadak Dipimpin Oleh Seorang AKBP

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Cibadak dipimpin oleh seorang AKBP. Pasalnya, Hadi Santoso sebagai Kapolsek Cibadak, Senin (1/2/21) menerima penghargaan kenaikan pangkat menjadi AKBP. Selain itu, tiga personel lainnya juga naik pangkat pada upacara korp rapor kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Sukabumi. Adapun ke empat personil tersebut yaitu AKBP Hadi Santoso Kapolsek Cibadak, Akp Iskandar Panit 1 Polsek Parungkuda, Ipda Dedi Suhaidi Kapolsek Polsek Simpenan dan Ipda Ateng Kurnia Polsek Ciracap.

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengungkapkan, personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang layak menerima dengan penilaian.
“Saya anggap yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian, telah lulus dan lolos dalam pengabdian selaku anggota Polri,” ungkapnya, Selasa (2/2/21).

Para personil yang menerima penghargaan kenaikan pangkat, selama menjadi anggota Polri tidak pernah melakukan pelanggaran dan mempunyai dedikasi yang tinggi selaku anggota Polri. “Tentunya, personel yang mendapat penghargaan ini merupakan personel yang berdedikasi tinggi,” ujarnya.

Menurutnya, tidak semua personil bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, itu tergantung dari prilaku dan kinerja personil Polri selama bertugas.
“Selamat kepada para personel yang telah mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Walikota Cilegon - Kapolda Banten Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara Dilingkungan Terate Udik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here