Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Pagerageung Bersama Koramil Dan Pemerintah Kecamatan Bagikan Masker Pada Warga

0

Reporter:Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus corona, Polsek Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota, bersama Koramil Pagerageung, dan Pemerintah Kecamatan Pagerageung, melaksanakan pembagian masker gratis sebanyak 300 pcs keepada warga, yang mengambil tempat di Pasar Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (2/2/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung Oleh Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang R, S.H,. Dan di ikuti Danramil Pagerageung, Camat Pagerageung, anggota Jaga Polsek Pagerageung serta anggota Dishub.

IPTU Nandang R, S.H, Kapolsek Pagerageung dalam pernyataan tertulisnya mengatakan kegiatan hari ini di laksanakan dalam rangka upaya mencegah penyebaran dan memutus rantai virus corona.” Serta mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak serta menghindari kerumunan.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan,” Ungkap IPTU Nandang R, S.H.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kabupaten Tasikmalaya Akan Terapkan PSBB di 17 Kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here