Ditengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Kab.Cianjur Partai Nasdem Lakukan Reses, Muhamad Abdul Azis Saefudin Tampung Aspirasi Dari Warga

Fokus Cianjur Politik Sosial

Reporter: M.Faisal

KAB. CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur dari Partai Nasdem Muhamad Abdul Azis Saefudin melaksanakan reses masa sidang II tahun 2021 pada Dapil (daerah pemilihan) dua yang bertempat di komplek Yayasan Putra Bahagia Desa Palasari Cipanas.
Selasa (02/2/2021).

Dalam acara tersebut masyarakat sangat antusias, mereka saling berinteraksi melalui dialog dan menyampaikan aspirasinya langsung kepada anggota DPRD.

Dalam kegiatan Reses tersebut di hadiri oleh, Camat Cipanas, Kepala Desa se- Kecamatan Cipanas, Staf kecamatan, staf desa, pengurus partai Nasdem dan pengurus KNPI.

M Abdul Azis mengatakan. mengatakan, reses merupakan masa penting untuk menyapa masyarakat dan menampung aspirasi yang dilakukan 1 tahun yang dilaksanakan 2 kali. “Tujuan dari pada reses ini merupakan kegiatan resmi untuk mendengarkan aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD yang mempunyai kewajiban untuk menyerap dan menghimpun aspirasi, menampung dan menindaklanjuti aspirasi pengaduan masyarakat serta  memberikan pertanggung jawaban kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut M. Abdul Azis, dalam kegiatan reses ini kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang mana masih pandemi covid 19.”ujarnya.

Sementara Ketua KNPI Kec.Cipanas, Ade Kosasih pun menambahkan dengan hadirnya organisasi di reses ini pun ingin sekali menyampaikan aspirasi tentang kepemudaan dan seni budaya di kecamatan Cipanas khusus nya,”singkatnya.

Editor : Febri