Diduga Ada Oknum Yang Mengatasnamakan, Membuat Resah Helldy – Sanuji

0

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Mencuatnya nama-nama yang diduga oknum yang mengatas namakan keluarga dan tim pemenangan Walikota – Wakil Walikota Cilegon terpilih Helldy – Sanuji di beberapa OPD Cilegon membuat resah. Selasa (02/02/2021).

Saat wartawan menginvestigasi beberapa OPD, sumber di dalam mengatakan, bahwa benar adanya yang di duga keluarga dan tim pemenangan Helldy – Sanuji menawarkan lelang jabatan serta meminta proyek pekerjaan yang mengatas namakan Helldy – Sanuji.

“Ya kang, ada oknum yang mengatas namakan keluarga dan ada juga yang mengatas namakan tim pemenangan, tadi ada juga yang datang meminta data pribadi saya, katanya untuk lelang jabatan, dan meminta Dp. Tapi tidak saya gubris. Serta ada juga yang udah kasih Dp untuk besaranya saya tidak bisa sampaikan karena takut salah,” Ucapnya Sumber di dalam.

Pihaknya juga menyayangkan adanya yang di duga oknum yang mengatas namakan Helldy – Sanuji yang meminta jatah.

“Saya berharap untuk bapak walikota terpilih untuk tidak menerima tamu sembarang orang, apalagi meminta foto bareng dengan pak walikota, nanti nya bisa di jadikan alat kepentingan pribadi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab seperti sekarang ini,” Harapnya.

Nama-nama yang di duga oknum yang mengatasnamakan berinisial, HA, HH, TH, DD, ND, AZ, AG, dan TG, dari beberapa sumber menyebutkan nama tersebut di duga mengatas namakan keluarga dan tim pemenangan Helldy – Sanuji.

Ditempat yang berbeda sumber lain mangungkapkan kepada wartawan, bahwa adanya oknum yang mengatas namakan yang meminta sejumlah paket pekerjaan untuk biaya pelantikan Walikota – Wakil Walikota terpilih.

“Di duga ada oknum kang yang mengatas namakan, awalnya saya percaya dengan pembicaraan nya tapi begitu saya telaah saya tidak percaya, bahkan pembicaraan nya sangat meyakinkan, saya cari tahu ternyata mereka hanya mengatas namakan saja,” Pungkas Sumber kedua.

Saat wartawan mencoba menghubungi melalui telpon whatsapp, Walikota terpilih Helldy menjelaskan bahawa dirinya tidak pernah menyuruh apalagi memberikan mandat seperti itu.

“Saya tidak pernah menyuruh apalagi memberi mandat kepada mereka apalagi meminta-minta seperti itu. Itu oknum yang memanfaatkan kami,” Jelas Helldy.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
2
+1
+1
Baca Juga  Malam Hari Iedul Fitri Posko 5 PSBB Simpang Mangin Berhasil Menjaring 4 Mobil dan 4 Motor Pemabuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here