Wakil Walikota Buka Kegiatan Musyawarah Cabang Pembentukan POBSI

0

Reporter: Zaenal Abidin

KOTA.BANJAR, FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., membuka kegiatan Musyawarah Cabang Pembentukan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Banjar, Senin (1/2/21).

Ia menuturkan, selain untuk memajukan olahraga biliar di Kota Banjar, diharapkan dengan terbentuknya POBSI Kota Banjar mampuĀ merubah pola pikir masyarakat bahwa olahraga biliar bukan arena untuk perjudian.

ā€œPola pikir negatif ini harus kami rubah dengan membuktikan melalui prestasi,ā€ kata wakil walikota.

Untuk itu, ia memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Wakil walikota mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan POBSI Kota Banjar akan memajukan cabang olahraga biliar di Kota Banjar.

Misi utama POBSI Kota Banjar yaitu menjaring bibit atlet biliar Kota Banjar, sehingga atlet biliar Kota Banjar mampu berprestasi di tingkat lebih tinggi.

Bertempat di Aula Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Banjar kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Umum POBSI Privinsi Jawa Barat, Ketua KONI Kota Banjar dan Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang Pembentukan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Banjar.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Sindangraja Gelar Sosialisasi Dan Pembentukan RT Siaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here