Tidak Membawa Surat Keterangan Bebas Covid, Kendaraan di Putar Balik Pada Giat Yustisi Cianjur Jonggol-Bogor

0

Reporter: Aris Iskandar, S.Pd

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan Yustisi gabungan PPKM di perbatasan Kabupaten Cianjur Jonggol -Bogor, Senin,(01/02/21) berjalan dengan kondusif. Kegiatan dalam penegakan Inpres nomor 06 tahun 2020 tersebut melibatkan, Jajaran Polsek Cikalongkulon Satpol-PP, Dishub dan koramil Cibeber.

Kegiatan itupun di dapati Lima pengendara yang tidak membawa surat keterangan bebas Covid-19 atau surat antigen serta ketika di cek suhu, alat termogran menunjukan suhu yang melebihi panas yang ditentukan dan selanjutnya ke lima roda 4 (empat) itu kemudian di arahkan untuk diputar balikan, selain itu enam teguran di berikan kepada pengendara roda dua yang tidak memakai masker.

“Iya, kegiatan oprasi yustisi gabungan yang melibatkan Polsek Cikalongkulon, TNI, Satpol.PP, dan Dishub ini di mulai pada Pukul 08.00 sampai dengan 10.00 Wib, dan di lanjutkan kembali nanti sehabis istirahat sampai pukul 16.00 Wib,” Ucap Kanit Reskrim Polsek Cikalongkulon Iptu Dadang Rustandi.

Lanjutnya, kegiatan yang berjalan lancar ini didapati beberapa pelanggar yang tidak menggunakan masker, dan kami berikan sanksi teguran dan sanksi teguran kami berikan kepada pelanggar yang belum mengerti dan kami juga memberikan pemahaman lagi oleh kita, selain itu jika ada kendaraan yang kami putar balik karena tidak bisa menunjukan surat Antigen, dan di dapati suhu mereka melebihi panas yang di tentukan, ” Katanya.

Masih Kata Iptu Dadang Rustandi Kanit Reskrim Polsek Cikalongkukon, untuk sasaran dalam operasi ini kita perioritaskan kepada kendaraan roda 2 dan roda 4 dari arah Bogor menuju Cianjur, dalam giat hari ini kami memberikan pengarahan atau teguran terhadap lima pengendara yang tidak membawa antigen Sweb dan kami putar balikan, serta teguran kami berikan pula kepada 6 pengendara roda dua yang tidak memakai masker,” terangnya.

Harapannya,” kami berpesan agar semua warga Cianjur mematuhi protokol kesehatan agar wabah ini dan mudah mudahan cepat berlalu,” harapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Baik, Muda dan Menginspirasi, Inilah Sosok Kang.H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang.H.Yanto Oce) Dengan Kegiatan kegiatan Sosialnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here