Pusat Perbelanjaan BTM Kota Bogor Terbakar, Karwayan dan Pengunjungpun Berhamburan Keluar

0

Reporter: Arip Rahman

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Mal Bogor Trade Mall ( BTM ) di Jalan Djuanda Kota Bogor terbakar, Minggu (31/1/21) sore. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pukul 17.20 WIB.

Kejadian itu membuat seluruh pengunjung dan karyawan yang berada di dalam mal panik dan lari berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri. Salah satu karyawan Mal BTM, Rohmah, menyebutkan, kebakaran terjadi di salah satu toko baju yang berada di lantai satu.

Dia mengaku sempat mendengar suara ledakan dari arah sumber api berasal.
Api yang muncul dari lantai satu Bogor Trade Mal (BTM) ternyata bersumber dari salah satu kios penjualan baju, Amira Factory Outlet. “Tadi ada ledakan. Aku sampai gemetaran, pada lari semua,” kata Rohmah.

Paur Humas Polres Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar kepada wartawan, Minggu (31/1/21), menjelaskan kebakaran BTM terjadi sekitar pukul 17.20 WIB. Namun saat ini, lanjutnya, api telah berhasil dipadamkan. “Tapi dapat informasi dari kapolsek, itu (api) sudah padam, (sedang) proses pendinginan,” ujarnya.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau luka-luka dari peristiwa ini. Untuk dugaan penyebab kebakaran BTM, juga belum diketahui.

Rachmat hanya mengatakan petugas di lapangan masih mengevakuasi warga.
“Belum tahu (dugaan penyebab kebakaran), masih dalam proses penyelidikan. Belum, belum ada laporan (korban jiwa atau luka-luka). Sementara ini kita masih evakuasi warga, api sudah dikendalikan. Mungkin (hanya kerugian) material tapi belum dihitung ya. Penyidik masih di TKP,” tandas dia.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Usai Deklarasi dan Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan, Polres Kota Sukabumi Bagikan 6500 Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here