Patut di Apresiasi, Warung Gado-Gado Teh Dian Gelar Kegiatan Berbagi

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Warung Gado gado dan Karedok Teh Dian yang terletak di Jalan Mayor SL Tobing tepatnya dekat pertigaan Cipicung melaksanakan berbagi kepada pelanggan Senin (01/02/2021).

Pemilik warung yang bernama Dian Isdiana mengatakan kegiatan berbagi ini digelar dalam bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang telah didapatkan.

“Untuk kegiatan berbagi kali ini dalam bentuk setiap yang memesan, baik itu gado-gado ataupun karedok tidak dipungut biaya. Kami gratiskan. Dalam satu hari ini kami memberi secara cuma-cuma pesanan pelanggan,” katanya.

Diakui kegiatan berbagi ini tidak kali ini saja kami lakukan, sudah menjadi kegiatan rutin setiap satu atau dua bulan sekali. Bentuknya pun tidak saja memberi gado-gado atau karedok tapi kami pun juga memberikan dalam bentuk yang lain,seperti memberi kolak dan sebagainya.

” Kami sengaja tidak memasang pengumuman kalau kami menggelar kegiatan berbagi, karena hal tersebut tentunya akan mengundang kerumunan. Kan sekarang masih situasi pandemi Covid-19, pelanggan baru kami beritahu setelah pesanannya beres, kalau makanan nya tidak usah bayar,” jelas Teh Dian.

Untuk harga Gado-gado atau karedok di tempat teh Dian ini terhitung murah tidak terlalu mengocek kantong lebih dalam. Dengan harga Rp 6000,- saja sudah bisa menikmati gado-gado yang menggugah selera.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
2
+1
+1
+1
2
+1
Baca Juga  Kapolsek Jamanis Berikan Pelatihan Dan Pemberian Materi Pada Relawan Penanggulangan Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here